TOUR di BLORA JAWA TENGAH

11:00 PM
BLORA JAWA TENGAH




Oke  kali ini admin akan berbagi cerita tour di Blora Jawa Tengah . Blora itu tempat kelahiran Ayah dan Ibu ku jadi yah hampir setiap tahun kami mengunjungi Blora. Berkeliling menikmati nuansa desa Blora cocok untuk pelancung yang mau menikmati kealamian..
Oke cek tempat tempat di Blora yang harus kamu kunjungi :)


1. MALL LUWES

pict di atas adalah penampakan dari Mall Ini , Mall ini tidak terlalu besar namun menurut ku Mall ini terbagus dan termenarik di Kota Blora jarang banget Mall kayak gini di Blora.. Di dalam kita di suguhi baju dengan diskon 50% setiap harinya ada diskon seperti itu entah itu celana jeans, atau baju, atau jaket selalu ada di sana. Selain Baju ada juga Super Market kayak Giant dan sejenisnya :D 

2. Alun Alun Blora

http://static.panoramio.com/photos/large/90171974.jpg
Oke yang kedua yaitu alun alun blora di sini tersedia jajanan mulai dari yang umum kayak bakso, soto,dll di sini cocok banget buat olahraga mulai dari jogging, bersepeda karena di sini jalannya nggak ramai kayak kota surabaya (rumah gue).Selain itu cocok dan buat yang mau nongkrong. Paling pas dateng kesini saat malam hari soalnya selain dihiasi lampu yang ciamik di alun-alun juga kalau malam banyak yang jualan hehehehe apalagi SATE BLORA beuhh ueenakk tenan..

3.Wisata Alam di Hutan Kayu Jati Blora dan Lokomotif Tua



Letaknya di Cepu Kabupaten Blora. Susana di tempat ini dikelilingi pohon jati, usut punya usut Kayu Jati di Cepu ini merupakan kayu jati terbesar di Indonesia lho. Jadi jangan heran yah setiap perjalanan ke cepu pasti nemuin toko oleh-oleh yang jual kerjinan kayu jati. Nggak nikmati suasana Hutan, kita di nanti bisa diajak keliling hutan naik Lokomotif Tua jadi terasa flashback ke masa bareng mantan  eh nuasansa jadul maksudnya. Meskipun di bilang tua jangan salah lokomotif ini mampu mengangkut kayu jati dan tentunya para penumpang.


4. Water Park Kampung Bluron



Yuhuu abis maen wisata alam di Cepu kita beralih di Kampung Bluro didaerah Desa Tempuran.
Seperti waterpark yang lain di Kampung Bluron ini kita disuguhi berbagai permainan air yang menarik. Dulu 10rb untuk anak-anak dewasa 15rb DULUUU lho yah tahun 2015.


4. Goa Cerawang 

Gambar terkait

Lokasi Goa Cerawang atau biasa dikenal dengan anam Goa Terawang berada di tengah tengah hutan jati di Jalan Todanan-Blora, Kec. Todanan. Goa ini merunut admin spot cocok banget berfoto sambil menikmati kenyamaan ditengah hutan Jati. Pemandangan bener bener keren gan didalam goa ini kayak cahaya dari surga. Masuknya berbayar yah tapi lupa admin hehehe. Untuk sampai ke Goa Cerawang ini lumayan susah gan karena didalam goa ini tidak ada penerangan jadi gelapp banget. Belum lagi kondisi tanah yang berlumpur dan lembab.


No comments:

Powered by Blogger.