Ja(t)uh

6:05 AM



Diantara semua keindahan,
Aku memilih dia
Namun, diantara jutaan kata,
Aku memilih diam


Maka aku di sini saja tak ke mana-mana
Sementara roda waktu terus berputar
Menggilas nalar
Dan semakin liar

Aku hilang dalam pencarian diriku sendiri
Aku tertipu apa-apa yang kureka sendiri
Tubuhku gemetar melihat hantu
Yang kuciptakan sendiri

Sementara dia terus berjalan
Menyisakan gambar punggung yang
Semakin lama semakin pudar

Pernah suatu hari
Kala aku mencoba untuk melupakannya

Aku malah lupa
Bahwa aku ingin melupakannya

Kau pergi
Meninggalkan sejumput rasa yang asing
Dan sulit kubaca. Sebab kini aku bertanya :
Apa maksudmu?

Tapi kau telah pergi.
Hingga tak mungkin lagi menjawab tanyaku,
Bahkan untuk sekadar mendengarnya.
Jadilah aku masih setia di sini dan terus
Bertanya : apa maksudmu?

Aku titipkan tanya pada Tuhan,
Yang memergikanmu.
Titipkan juga jawabmu pada Tuhan,
Yang menguatkanku.

Kutipan Buku “Jatuh”
Karya Azhar Nurun Ala


1 comment:

  1. According to Stanford Medical, It is in fact the one and ONLY reason women in this country get to live 10 years longer and weigh on average 19 KG lighter than us.

    (And really, it has absolutely NOTHING to do with genetics or some secret diet and EVERYTHING related to "HOW" they are eating.)

    P.S, What I said is "HOW", not "what"...

    Click this link to find out if this little questionnaire can help you discover your real weight loss possibility

    ReplyDelete

Powered by Blogger.