Rekomendasi Film Korea Terbaik

6:26 AM
Rekomendasi Film Korea 




Assalaamualaikum Anyoeng Chingu..
kayaknya tulisan mimin salah deh wkwkwkw yaudahlah. Semenjak liburan kuliah sejak bulan mei sampai agustus saat ini sudah banyak film yang aku tonton tapi yah begitu. Kebanyakan banyak yang mengecewakan :" . Hanya empat judul film korea yang mampu menarik perhatian dan berkesan banget endingnya. Langsung aja yak review + rekomendasinya.


1. Daddy You Daughter Me

Inget Oh Hanie yang main Naughty Kiss ??
Pasti inget yak soalnya booming banget waktu itu.
Kali ini Mbak Jung So Min bermain film dengan genre COMEDY, SLICE OF LIFE, FAMILY.
Sorry aku capslock genrenya, semisal tidak suka dengan genrenya langsung skip aja. Sinopsisnya berkisah tentang pertukaran jiwa antara anak (Jung So Min) dan Ayahnya. Banyak kejadian yang membuat mereka sadar bahwa menjadi anak tidakmalah mudah begitupun menjadi seorang Ayah.

2.  Because I Love You












Kalian penyuka film korea genre COMEDY ROMANCE??
nah film ini cocok banget ditonton sama pacar  eh bukan maksudku pasangan HALAL yak. Aktor Cha Tae-Hyun terkenal dengan film-film bergenre komedi sebut saja Hello Ghost, Sassy Girl. Kedua film itu ngocok perut banget. Nah kali ini beliau mendapatkan pemeran utama sebagai Lee Hyoung seorang pria yang Rohnya gentanyan dan sering memasuki tubuh orang lain. Dia dibantu Scully (Kim Yoo Jung) menemukan tubuh aslinya.

3. Fabricated City












Film bergenre DRAMA, ACTION tapi ada OPPA GANTENG??
Duh bakal betah banget deh nonton film ini. Oppa Ji Chang Wook ini terkenal banget dengan aksi kerennya di berbagai drama korea contohnya Healer yang bergenre action romance. Nah kali ini Oppa Ji Chang Wook bermain lagi film Action tapi kali ini, oppa dituduh membunuh dan memperkosa seorang wanita, karena bukti yang kuat mengarah ke Ji Chang Wook otomatis beliau di Penjara. Namun dengan tekat yang luar biasa kangennya sama aku  Oppa berusaha mengungkapkan siapa yang telah menjebaknya.

4. My Annoying Brother












Wah kalau film yang satu ini pasti udah banyak yang nonton, secara yang main D.O EXO (Do Kyung Soo). Genre film ini DRAMA, COMEDY. Jadi ceritanya D.O adalah seorang atlit bela diri. Namun karena sebuah kecelakaan ketika pertandingan membuatnya harus merelakan penglihatannya. D.O berjuang untuk hidup sendirian, tiba-tiba muncul kakaknya dulu yang masuk penjara ( Jo Jung Suk) kembali kerumah dan membuat perubahan pada hidup D.O.


Sekian dulu rekomendasi Film korea dari admin, kalau teman-teman ada rekomendasi film korea lain silahkan komen dibawah oke !

Terimakasih telah mampir ~~

Wassalaamualaikum

No comments:

Powered by Blogger.