Pengalaman Masuk SMA Swasta

10:06 PM

Pengalaman Masuk SMA Swasta

Tulisan ini aku tulis ketika SMA dan sekarang admin kuliah Semester 5 di Universitas Negeri Malang Jurusan DKV.  

8 Agustus 2013

Oke sesuai foto diatas inilah sekolah aku hehehe :D sekoalh swasta yang terkenal di Sidaarjo usianya cukup tua sebelum aku lahir nih sekolah udah ada :D
oke nggak usah basa basi lagi..

Pengalaman pertama kali masuk sekolah swasta sumapah sediiihhhhh banget (curhat) temen temen ku yang lain pada masuk sekolah NEGERI sedangkan aku SWASTA. Oke bulan pertama masuk sumpah malu banget temen temen pada nanyak sekolah diamana? aku jawabnya agak malu malu pengen nangis... 
Banyak PENDAPAT orang yang bilang kalau sekolah SWASTA adalah tempat perkumpulan PELAJAR NAKAL.. oke pendapat itu aku terima karena setiap sekolah PASTI memiliki seorang murid didiknya yang nakal TAAAPPPPPPPPPPPPIIIIIIIIIII Setiap sekolah memiliki murid yang GENIUS CATEEETTTT jenius OKE !..
Sekolah swasta maupun negeri sam sama punya murid pinter dan murid nakal.

Bulan ke 2 sekolah aku mulai merasa nyaman soalnya temen temen yang senasib sama aku pada care sama aku...
Bulan 4-5 aku muali betah di sekolah baru, rasanya nggak pengen deh berpisah
Bulan 6-7 aku mulai menyadari kekurangan yang dimiliki sekolah ku pokoknya ada yang kurang pengen banget rasanya nunjukin ideku ke kepala sekolah tapi yah gitu :3 nggak ada tempat untuk menampung suara murid -__-
Bulan 8-9 Orang orang mulai menyindir kekurangan dari sekolah
Bulan 10-11 PASRAH 
Bulan 12 AKU PENGEN USULKU DI TERIMA AKU PENGEN SEKOLAH SWASTA DI PANDANG BAIK DI MATA ORANG ORANG AKU PENGEN KEKURANGAN YANG ADA DI SEKOLAH KU SEGERA DI TUTUPI !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

20 Juni 2017

Tidak terasa empat tahun sudah berlalu jika dulu aku emosi, depresi dan sedih akut sekrang masa-masa itu telah usai. Buat teman-teman jangan berkecil hati, Tuhan telah menunjukan jalan yang terbaik untuk kita. Berdoalah masuk sekolah swasta adalah jalan menuju kesuksesan, dimana ditempat ini engkau berusaha lebih baik dari sebelumnya. lebih baik dari teman-teman mu yang masuk sekolah negeri, tunjukan jika engkau mampu bersinar meskipun didalam hitamnya lumpur.
Mungkin sekerang tidak terasa namun entar ketika engkau kuliah akan merasakan sesungguhnya. Tunjukan jika engkau kelak masuk PTN Negeri, Jurusan Favorit dengan USAHA mu. Jangan sia siakan waktu hanya untuk meratapi nasib. Lihatlah banyak teman yang senasib sama dengan mu, tapi mereka bangkit dari keterpurukan dan memulai hidup baru.

Mulailah memaafkan dirimu 

Memaafkan atas segala tekerbatasanmu di masa lalu

lalu Bangkitlah mengejar Mimpi

Tunjukan kepada mereka

Siapa Dirimu Sesungguhnya


2 comments:

  1. aku juga turut bersedih , karena aku juga anak pintar yang gak bisa masuk sekolah negeri dan berakhir di sekolah swasta yang banyak anak sok jagoan :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. :) jangan putus asa jadikan batu loncatan agar menjadi probadi yang lebih baik lagi. Jadikan motivasi yah

      Delete

Powered by Blogger.