Pilihan Hidup (Bedah Buku karya Ustadz Felix Y. Siaw yang berjudul Beyond The Inspiration)

5:52 AM


Pilihan Hidup (Bedah Buku karya Ustadz Felix Y. Siaw yang berjudul Beyond The Inspiration)



Assalaamualaikum Wr.Wb ,, Hai haii kawan-kawan semua apa kabar? dah lama tidak bersua hehehe kali ini admin mau bahas  buku karya Felix Y. Siaw yang berjudul Beyond The Inspiration. Psst sebenarnya admin suka baca buku-buku yang bergenre pengembangan diri, nah mumpung kuliah di fakultas sastra yang perpustakaannya punya koleksi berbagai macam genre, lumayan baca gratis :3

Balik ke topik.

Banyak hal yang akhirnya membuat admin ikut kepikiran. Termasuk pilihan – pilihan hidup yang sudah admin ambil. Memang benar apapun pilihan hidup yang kita ambil pasti memiliki resiko, entah itu bisa baik atau buruk tapi semua itu pasti ada hikmah yang bisa kita ambil. Sehingga apapun pilihan kita maka akan kembali kepada Allah. Maksudnya guys meskipun pilihan ada ditangan kita tapi tetap Allah yang akan menentukan. Sama halnya dengan bahas jodoh engkau yang sedang berpacaran sangat lama bisa saja kelak atau besok pasangan mu menikah dengan orang lain?.
Bisa aja kan?



Eehh jangan marah dulu..

People:
Perumpamaannya kok gitu amat min?gue kan udah perjuang mempertahankan dia?

Pasti banyak yang protes yak? Hhmm.. sebenarnya aku agak gimana gitu dengan pasangan yang lama bingitz pacarannya kenapa ndak langsung menikah jika sudah kenal kelebihan dan kekurangannya?.. Why? Why?

People :
Doi belum mampan min, yah realistis aja lah yah mana ada cewek yang mau sama cowok yang ndak mapan? Mau makan apa entar?

Weh sabar sabar..
Kalau menurut pandangan kaca mata islam udah jelas sekali pacaran itu haram, temen-temen ngubek-ngubek (Searching)  google jawabannya pasti itu? Karena apa pacaran menjurus ke zina.

Balik ke topik

“wahai engkau saudaraku jika engkau takut dirimu tak mampu makan atau hidup dengan menikahi pria belum mapan , percayakah engkau dengan firman Allah yang mengatakan “ketika dua insan bersatu maka akan dilipat gandakan rezekinya” masih ragu?
Yuk cek kembali kadar keimanan kita kali aja perlu re-charge
Kembali lagi keparagraf awal yah, semua pilihan itu 

No comments:

Powered by Blogger.