Salahkah Aku Hijrah Karena DIA?

6:31 AM
Salahkah Aku Hijrah Karena DIA?


Assalaamu'alaikum guys

Topik yang akan admin bahasa kali ini :

Salahkah jika seseorang Hijrah baca ( baca : Memperbaiki diri dan mendekatkan diri kepada Allah)
demi seseorang yang dia sukai? salahkah? dosa kah?

Oke kenapa admin bahas ginian, soalnya begini jaman sekrang jilbab sudah menjadi trend di kalangan kaum muda. Sudah banyak style yang cocok dan syar'i bagi kaum muda. Lho kok jadi bahas hijab.. maaf hehehe bukan begitu. Alangkah baiknya jika seseorang memutuskan berhijab juga memperbaiki akhlaknya serta ibadahnya, kenapa kok gitu min? soalnya jilbab bukan hanya sebagi penutup aurot atau trend namun lebih dari itu jilbab itu seperti identitas muslimah. Muslimah seharusnya menjaga akhlaknya, menjaga ibadahnya. Jilbab juga sebagai pelindung dari orang-orang yang ingin berbuat jahat sama kita. 

Admin jadi inget ketika pulang dari Malang, sambil menunggu jemputan di perempatan. Disana sudah berjejer para preman-preman dengan garangnya sambil menghisap rokok. Jemputan ku belum datang padahal ini pukul 8 malam, memang jalanan masih ramai namun suasananya banyak pria yang memasang wajah horor :" duh gusti.. Berdiria aja deh daripada duduk disitu banyak bapak bapak horor.


Namun apa yang terjadi sobat...
"Mbaknya nunggu jemputan ya?
"ehh iya pak :)" jawabku sambil tersenyum
"Duduk aja mbak capek nantik berdiri terus!"

Beliau sangat ramah teman-teman, meskipun wajahnya sangar meskipun tubuhnya penuh tato beliau tetap menghargai admin. Lalu bagaimana kisahnya jika admin berpaikan seksi malem-malem menunggu jemputan bersama bapak yang memiliki wajah preman ? bukan berfikir negatif tapi pria mana yang tak tergoda dengan wanita seksi?. Itulah salah satu hikmah berjilbab pakian yang tertutup dengan jilbab perhiasan wanita akan tertutup juga, pria pun tak akan tergoda.

Oke tadi itu pembuka masalah Hijrah dan Jilbab kembali ke judul 
bagaimana jika seorang muslimah Hijrah karena dia? dia yang admin maksud sini adalah lawan jenis yang dekat dengan kamu tau lawan jenis yang kamu taksir ciyeee :v .
Sebenarnya menurut pendapat saya hal ini sah sah saja jika pria itu sudah menjadi SUAMI SAH kamu, tapi kalau belum perbaiki NIAT hijrah. Hijrah yang sesungguhnya itu karena Allah, perbaiki dirilah karena Allah, DIAlah yang telah menciptakan kita dan seluruh isinya buat apa Hijrah demi Pria yang belum tentu akan menjadi suami kamu. Buat apa? malah ujungnya bikin sakit hati.

Kenapa kita sering merasakan Patah hati? Putus Cinta?
karena kita terlalu sering mengharapkan cinta dari Pria itu sehingga membutakan logika kita. 
kita terhanyut dalam imajinasi bahwa dia mencintai kita juga, padahal itu hanya ilusi dari fikiran kita. Coba kita berharap kepada Allah saja, hanya berharap kepada Allah, dan selalu percaya Bahwa Semua sudah diatur oleh Allah termasuk jodoh. lebih baik memperbaiki diri karena Allah insyaAllah , Allah juga menyiapkan jodoh yang terbaik untukmu datang disaat yang tepat dengan cara yang Indah percayalah dan yakin.

pssttt Admin juga lagi perbaiki diri juga,  yuk Hijrah bareng :)


No comments:

Powered by Blogger.