Nilai UN SMP JELEK ? DONT CRY !

2:18 AM
Nilai UN SMP JELEK ? DONT CRY !




Sesuai Judulnya kalau adek adek or temen temen yang dapet Nilai Jelek jangan nangis oke ! Apalagi hasil Jujur (baca : mikir sendiri) itu mah lebih bagus dari pada nyontek atau NGEREPEK atau BOCORAN SEKOLAH.

Memang jaman sekrang UNAS bukan lagi SHETAN melainkan ajang buat dapet nilai Tinggi buat masuk SMAN favorit. Mmeang benar sekarang danem 36.00 Sulit masuk sekolah Negeri padahal itu rat ratnya sudah 9 ? kok bisa nggak masuk? jawabannya : Banyak orang orang yang memiliki NILAI LEBIH DI ATAS KAMU. Emang sih itu bikin kita GALAAUUU AKUT bikin nangis dan bahkan sering muncul di benak kita pertanyaan dan pernyataan

KENAPA AKU DULU WAKTU NGERJAIN UN NGGAK NYONTEK JAWABAN YANG DI KASIH BU GURU?
KENAPA AKU NGGAK NYONTEK?
KENAPA AKU GUGUP WAKTU NGERJAIN SOAL?
KENAPA AKU NGGAK NGEREPEK?
KENAPA AKU NGGAK BISA KAYAK TEMEN TEMEN KU?
KENAAPAAAAAAA?
KENAAPAAAAAAAAAAA?
SLAH APA AKU????


hikss..hikssss........... NAANGISSS :"( oke jangan kayak gitu Sobat coba pikirlah masa depan kalau kita tergantung pake Kunci jawaban buat apa kita sekolah selama 3 TAHUN kalau Akhirnya kita kotori dengan hal semacam itu BUAT APA COBA? DAPET NILAI DANEM BAGUS TAPI GOBLOKKK SAAT KERJA ! iyyyuuuuh deh (bahasa gaul).
Yakinlah orang orang yang melakukan hal semacam itu adalah orang HINAA dan di BENCI ALLAH soo jangan lakukan itu gan DOSAA hidup udah banyak Dosa ngapain di tambah DOSAAAAAAAAAAA......... bener kagak??? Coba deh kamu liat orang orang yang dulu waktu sekolah ngerepek hasilnya apa? dia akan melakukan itu terus sampai saat dia lulus sekolah, lalu bagaimana saat ia kuliah? dia akan nggak ngerti apa apa sering lupa padahal sering di bahas waktu sekolah. Ini udah terbukti saat Kamu kerja nanti pasti akan tau sendiri.

Kalau kamu masih NAANGISSS coba renungkan:
1. APA TUJUAN KAMU SEKOLAH?
2.BUAT APA SEKOLAH ?
3.SEKOLAH CARI ILMU APA CARI NILAI?


kalau udah jawab senua pertanyaan itu, cobalah Shalat Malam bagi yang Muslim kalau bagi yang Non Muslim coba deh Berdoa sama Tuhan..

JANGAN PERNAH TENGOK MASA LALU COBA PANDANG KE DEPAN MASA LALU ADALAH PELAJARAN DAN MASA DEPAN ADALAH PERUBAHAN :)



No comments:

Powered by Blogger.